people

Welcome to My Site

Huahhhh... akhirnya hidup kembali ni blog..
*senangnya ngulik blog lagi :)*

Posting perdana di tahun ini... rada bingung juga sih mau nilis apa. Oh iya, ini blog pertama yang pernah aku buat, sempet ditinggalin sih beberapa tahun sampe hampir kadaluarsa kayaknya mah karena udah kelamaan gada isinya, tapi akhirnya timbul lagi semangat untuk nulis-nulis dan ngabisin waktu untuk berbagi apa yang pernah aku alamin..hehe.. 

Biasa lah mahasiswa sok sibuk, jadi ga sempet buat nulis artikel or cerita di sini. palingan sempetnya copy and paste tugas dosen...huahahahaa...mahasiswa banget. Tapi ya begitulah mahasiswa, di tuntut buat se-kreatif dan se-imajinatif mungkin. Mulai dari mencari bahan-bahan kuliah sendiri sampe membuat tanda tangan se-mudah-mungkin biar nantinya bisa titip absen ke temen (yang ini jangan ditiru yah... :D)

Well, now i'm in the end of my college.. haha,,, ga kerasa banget kuliah udah lewat batas normal. Udah gitu dapet warning lagi dari pacar, huehuehue... harus kudu diselesaikan nih skripsi as soon as possible. #kalo ngga ntar ditinggal nikah <- kalo yang ini berlebihan :p

Mumpung lagi ada ide sedikit, di tengah-tengah kerjaan skripsi aku yang dikit lagi kelar aku sempetin buat nulis, biar ga terlalu stress juga sama program n laporan skripsi maksudnya.. :D. Semoga tulisan-tulisan dalam blog ini ga cuma jadi pelampiasan buat aku tapi juga bisa bermanfaat bagi aku dan bagi yang membaca..

Enjoy our life while we can
salam Qibow.. :)

0 comments:

Post a Comment

Tingalkan komentar anda!