people

From Zero To Be One (My Graduation)

12 November 2012
from zero to be one
kiri-kanan : Calon sarjana - Sudah Sarjana

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS 55: Ar Rahman)

Pada titik ini sudah sepantasnya saya harus lebih bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah saya capai dan apa yang saya miliki hingga detik ini. Saya yakin bahwa apa yang sudah saya capai saat ini bukan hanya karena usaha saya pribadi semata. Banyak orang-orang di sekeliling saya yang sangat sayang dan selalu menjadi motivator dalam perjalanan panjang hidup yang sudah saya lewati dan yang akan saya lewati. Dan tentunya  tidak lepas dari kekuasaan ALLAH SWT.

Terimakasih untuk semua....
Ayahanda dan Ibunda yang selalu mendoakan dan memotifasi saya untuk terus berjuang dan tidak mudah menyerah, orangtua terhebat yang selalu ingin anak-anaknya dapat lebih baik lagi dari diri mereka. Kakak perempuan ku yang selalu menjadi panutan dan adik laki-lakiku yang akan selalu menjadikkan kedua kakaknya sebagai contoh serta keluarga besar(kakek, nenek, uwa, om, tante, saudara sepupuku) dan rekan-rekan seperjuangan yang telah  banyak memberikan warna di setiap waktu dalam melalui tahapan kehidupan ini. Dan yang tidak akan saya lupakan seseorang yang sudah menemani dan memotifasi saya dalam perjuangan menyelesaikan skripsi.
Mereka semua ialah orang-orang yang sangat berarti dalam perjalanan panjang hidup ini.

Keluarga besar H. Syahroni
My beloved family
11 november 2012
Unforgetable moment (My Graduation)
Insyaallah perjalanan hidup masih panjang, tetep semangat dan jangan berhenti berjuang :)
#pesan untuk diri pribadi dan teman-teman

0 comments:

Post a Comment

Tingalkan komentar anda!